Friday, 21 December 2012

Kiamat 2012 (bila manusia terlalu pandai meramal)



Amboi amboi manusia sekarang semua berangan nak jadi TUHAN PENCIPTA ALAM. boleh meramal Kiamat. selagi ko tu makan nasi, minum, berak, kencing ko tetap manusia. mana ada tuhan dalam bentuk manusia. Bodoh ada otak letak dalam perut. sayang nya korang hidup tak nak berpaksi pada yang benar.

yang lucunya mereka ni meramal macam macam tarikh sejak berkurun lama. Sampai sekarang tak juga jadi Kiamaat nya. MANA ? lubang usus emak korang kiamat berlaku...memang kiamat itu ada. tetapi itu semua urusan ALLAH. 

Kalau nak sangat kiamat masuk dalam kuali bakar diri sendiri...ada beberapa tindakan bodoh manusia seluruh dia.


Ni seorang manusia apa jenis macam ni.. takut kiamat... bina kapal..

Lu Zhenghai, pria asal China khawatir bahwa prediksi kalender Suku Maya yang menyebut dunia bakal kiamat akhir tahun ini tepatnya pada tanggal 21 Desember 2012 terbukti. Akhirnya Ly menghabiskan tabungannya untuk membuat bahtera seperti cerita Nabi Nuh. Seperti yang dilaporkan dari HuffingtonPost, pria dari Daerah Otonomi Uighur Xinjiang, sebelah barat laut China menghabiskan uang Rp 1,5 miliar untuk membuat kapal dengan panjang 19 meter dan berat 80 ton dan merupakan rancangannya sendiri. Kapal ini sudah dibangun sejak dua tahun lalu, "Saya takut jika kiamat datang tahun ini. Sebab banjir bakal menghancurkan rumah kami," kata Lu di the China News Service. Lu mengambil seluruh isi tabungannya dan dia investasikan untuk membangun perahu. Dia mengatakan jika kiamat nantinya datang orang lain dapat ikut dalam bahtera itu. Bahtera Lu ini terbuat dari sepuluh ton kayu dan 60 ton baja dan masih dalam tahap pengerjaan. Dilansir dari DailyMail para ahli telah lama meyakinkan semua orang, bahwa kiamat seperti yang tertulis dalam kalender Suku Maya tidak benar. Namun, masih banyak orang yang takut akan terjadinya kiamat pada tanggal tersebut termasuk Lu. Agustus lalu, Daily News mengungkapkan bahwa ada Orang China lainnya yang membut sebuah bahtera dua tahun silam. Lu mengatakan meski nantinya kiamat tidak benar-benar datang, dia tetap mempunyai banyak rencana terkait perahu itu. Lu menyebut bahtera itu setidaknya bisa menjadi daya tarik pelancong ingin tamasya atau menjadi sebuah kapal feri.

Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Loading...
Edit by Danny Abdullah. Powered by Blogger.

Sila klik Nuffnang